Rabu, 29 September 2010

CV. SARANA KREASI


Apa yang pertama kali Anda amati ketika melihat sebuarh rumah? Pasti bagian muka bangunan tersebut. Bagian muka, depan, atau wajah bangunan, dalam Arsitektur disebut FASAD  tak ubahnya seperti  wajah manusia. Dengan melihat FASAD, sedikit banyak karakter suatu bangunan akan terlihat. Tampak bangunan adalah pencipta kesan yang pertama dan terdepan bagi suatu karya arsitektur oleh karena itulah bangunan perlu menampilkan suatu Tampak semenarik mungkin.

Sesuai dengan perkembangan jaman dan kebutuhan akan sebuah rumah akhir-akhir ini design sebuah rumah  juga mengalami perkembangan yang sangat cepat,  memiliki ciri-ciri tampak rumah bergaya Minimalis. Rumah minimalis hadir dengan karakter yg cukup jelas (bentuk dan ruang sederhana) , lebih kukuh, dan lebih kuat dengan ruang-ruang kosong.

Tampak rumah minimalis yang kini sedang menjadi tren di kota-kota besar demikian juga halnya di Bali seperti di Denpasar dan  Tabanan Bali antara lain.
  1. menggunakan garis-garis vertikal sederhana dan penataan ruang yg praktis dan lapang.
  2. menggunakan warna yg tdk terlalu mencolok.
  3. mengurangi ornamen dengan tujuan menyederhanakan karakter bangunan
Gaya hidup masyarakat sekarang yang identik dengan keadaan serba praktis dan simple apalagi dengan kesibukan dan tingkat rutinitas yang tinggi, menjadikan kata Minimalis menjadi solusi untuk perwujudan kehidupan mereka.
Seiring dengan semakin berkembangnya Tren Rumah bergaya minimalis di Kota Denpasar dan Tabanan - Bali,  dan meningkatnya kebutuhan akan perumahan, kini telah Hadir di Kota Tabanan sebuah alternatif perumahan dengan Gaya Minimalis Modern dengan nama Griya Multi Jadi Exclusive 3 dengan harga yg terjangkau yg berlokasi di dekat Kota Tabanan.
Dengan hadirnya Tren Rumah Minimalis dapat memberikan ruang kepada masyarakat untuk mendapatkan alternatif Gaya Rumah yg sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup sekarang.

Anda berminat?... silahkan hubungi kami..!!!!

BERITA TERKINI

ARSIP POST