Sabtu, 02 April 2011

BERAS SEHAT BALI MADANI

Tren kehidupan masyarakat  dewasa ini menunjukkan bahwa pangan yang bersih, alami dan bergizi makin digandrungi. Gaya hidup sehat memang menjadi pedoman baru kehidupan modern saat ini. Kekhawatiran timbulnya penyakit, pencemaran, ditambah kesadaran terhadap lingkungan menjadi salah satu pemicunya. Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat tersebut KSU. Kharisma Madani telah memproduksi BERAS SEHAT BALI MADANI.

APA ITU BERAS SEHAT BALI MADANI ???
  1. Ditanam di atas lahan pertanian dengan menggunakan PUPUK AGRODYKE. 
  2. AGRODYKE adalah pupuk organik lengkap serta ramah lingkungan 
  3. Peran Pupuk Organik turut membantu dalam memperbaiki struktur kwalitas tanah dan lahan baik secara fisik, dan biologi serta dapat memperbaiki kehidupan mikro-organisme local dalam tanah dan lahan tersebut sehingga dapat memiliki unsur hara mikro dan makro yang lengkap dan sehat. Dengan alasan itulah, hasil-hasil tanaman yang didasari dengan penggunaan Pupuk Organik pada lahan pertanian apapun sangat aman bila dikonsumsi.
  4. Tidak mengandung unsur kimia 
  5. Tidak mengandung pestisida. 
  6. Mempunyai cita rasa yang berbeda, lebih harum dan pulen, serta tahan lama.
  7. Lebih banyak vitamin & mineral
  8. Beras terjamin sehat dan berkualitas
DAMPAK POSITIF BAGI KESEHATAN TUBUH :

Beras yang dihasilkan dengan menggunakan pupuk organik  kini tidak hanya menjadi pangan alternatif, tapi juga merupakan konsumsi utama dikalangan masyarakat yang sadar akan pentingnya hidup sehat. Mereka juga mulai sadar bahwa semua pangan yang dibudidaya secara konvensional seperti menggunakan pestisida sintetis/kimia mengandung residu bahan-bahan kimia. Apalagi, semua jenis pestisida diketahui mengandung bahan karsinogenic, sebuah zat yang ditimbulkan karena
Panen Perdana Padi dengan Pupuk Organik oleh Wakil Bupati Badung (Bapak Sudikerta)
dengan Ketua KSU. Kharisma Madani (Putu Sumadana Wahyu)
di Desa Buangga, Kecamatan Petang, Kabupaten Badung, Kamis, 31 Maret 2011,
yang menghasilkan BERAS SEHAT BALI MADANI 
pembakaran yang bisa merangsang tumbuhnya kanker. Untuk itu,  saatnya kita menyatakan “stop!” terhadap konsumsi bahan pangan berkimia.

Kebiasaan mengkonsumsi beras yang menggunakan pupuk organik adalah sebuah kebiasaan yang bijaksana karena akan mengurangi kadar logam berat dalam darah yang ditimbulkan oleh penggunaan  insektisida kimiawi  yang sangat rentan menimbulkan berbagai penyakit.


Roma wangi yang dipancarkannya  dapat merangsang nafsu makan dikalangan anak-anak dan orang dewasa.
 
Dengan kebiasaan mengkonsumsi beras yang menggunakan pupuk organik anda telah meningkatkan standar kesehatan tubuh anda sekeluarga. 

Informasi lengkap bisa di dapatkan di KSU.Kharisma Madani dengan alamat : Kantor Pusat Sesetan : Jln. Raya Sesetan 371, Denpasar Selatan, Telp : (0361) 262473, 236791 --- Kantor Capem Unagi : Komplek Pertokoan Sedana Teras Dewata Kav. No.30 Jln. Gunung Soputan, Denpasar Barat, Telp : ( 0361 ) 499088 --- Kantor Capem Pakerisan : Jln.Bedugul No.1 Denpasar Selatan,Telp:(0361) 727734 ---

BERITA TERKINI

ARSIP POST